Kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat Menerima 5 sertifikat Hak Kekayaan Intelektual HAKI Pada Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat

"Kepala Kanwil Kemenkumham yang lama, Anthonius Ayorbaba, SH, M.Si menyerahkan lima sertifikat HAKI kepada kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Dr. Charlie D. Heatubun, S.Hut, M.Si." (dok_balitbangdapb_media)

Balitbangda News_Manokwari, 07 Januari 2021 Mengawali awal tahun, tepatnya hari Kamis, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kanwil Kemenkumham) melakukan acara pisah sambut Kepala Kanwil Kemenkumham dari Anthonius M. Ayorbaba, SH, M.Si kepada Slamet  Prihantara, Bc.IP, SH, M.Si. Acara ini dilakukan di Aula Kanwil Kemenkumham Papua Barat dan dihadiri oleh Gubernur Papua Barat, Forkopimda, Pimpinan OPD serta seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Pada acara tersebut, Kepala Kanwil Kemenkumham yang lama, Anthonius Ayorbaba, SH, M.Si menyerahkan 5 (lima) sertifikat HAKI kepada kepala Balitbangda Provinsi Papua Barat, Prof. Dr. Charlie D. Heatubun, S.Hut, M.Si. Sertifikat HAKI yang diserahkan terdiri dari lima hak cipta, yaitu : (1) Buku Pengembangan dan Pengelolaan Situs Pekabaran Injil Pulau Mansinam Manokwari; (2) Buku Implementasi Kebijakan Pembangunan Ekonomi Provinsi Papua Barat; (3) Buku Potensi Komoditas Unggulan; (4) Lagu Dipanggil Papua; dan (5) Lagu Tangisan Rimba. Lima sertifikat HAKI ini merupakan upaya kerjasama antara Balitbangda dengan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Papua Barat.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan di dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian pimpinan atau mutasi di dalam suatu instansi merupakan dinamika organisasi dan merupakan bagian tidak terpisahkan dalam upaya memperluas wawasan dan pengetahuan serta keterampilan memimpin. Selain itu, Gubernur Papua Barat membacakan beberapa kontribusi yang telah dilakukan oleh Kakanwil yang lama diantaranya yaitu meyerahkan 32 sertifikat Hak kekayaan Intelektual pada hari ulang tahun Provinsi Papua Barat ke-21.

Disela-sela sambutannya, Gubernur Papua Barat juga mengucapkan selamat datang kepada Slamet Prihantara, Bc.IP, SH, M.Si sebagai Kakanwil Papua Barat yang baru. Kami yakin atas pengalaman yang dimiliki selama ini, kirannya mampu memimpin jajaran Kakanwil Kemenkumham Papua Barat menjadi lebih baik di masa yang akan datang, tambah Gubernur. (CHR/balitbangdapb_media)


Banner
Video

Januari

MINSENSELRAMKAMJUMSAB
272829303112
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31123456