Gubernur Papua Barat Rapat Perdana Bersama Panitia Lokal Event W20 dan Y20

Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si saat memberikan penjelasan dalam rapat bersama panitia lokal W20 dan Y20" dok.bridamediapapuabarat

BridaNews_Manokwari, - Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si rapat perdana bersama panitia lokal Event Women 20 dan Youth 20 di Manokwari pada Rabu 25 Mei 2022.
Rapat tersebut dalam rangka mempersiapkan acara W20 dan Y20 yang akan dilaksanakan di Manokwari Papua Barat, untuk W20 pada 8 – 10 Juni 2022 dan Y20 akan berlangsung mulai 18 - 19 Juni 2022 mendatang ini.

Ketua Panitia, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Setda Provinsi Papua Barat, Melkias Werinussa, SE, MH

Ketua Panitia, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Setda Provinsi Papua Barat, Melkias Werinussa, SE, MH saat menjelasakan persiapan Panitia Lokal Pagelaran Event W20 dan Y20 di hadapan PJ. Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M.Si" (dok.bridamediapapuabarat)

Dalam mengawali rapat tersebut, Gubernur Papua Barat, Paulus Waterpauw menerima laporan dari semua seksi dan mengecek secara detail mulai dari kepastian kehadiran tamu lokal, nasional dan internasional serta hal-hal teknis kepada setiap seksi yang bertanggung jawab. “Sebagai tuan rumah harus memberikan kesan yang baik untuk peserta serta ini merupakan peluang untuk promosi daerah. Kita harus tunjukan kepada dunia bahwa Papua Barat bisa” tegas Waterpauw.

"Koordinator Seksi Acara dan Protokoler, Elsina Sesa, S.Sos, MM saat mempresentasikan kesiapan acara W20 dan Y20 yang akan di gelar di Kota Manokwari pada bulan Juni Mendatang " (dok.bridamediapapuabarat)

Lebih lanjut dalam mengakhiri rapat tersebut, Waterpauw mengharapkan kerja sama dari semua tim dan tim dapat persiapkan sehingga dalam moment internasional ini tidak hanya seremonial saja tetapi dapat mempersiapkan deklarasi atau rekomendasi yang merupakan hasil kesepakatan Manokwari yang akan disampaikan kepada Pimpinan Negara terkait kegiatan W20 dan Y20 serta memberikan kontribusi yang nyata dan strategis terkait kepentingan nasional dan kepentingan global terkait isu perempuan dan pemuda dalam mendukung perdamaian dunia, keadilan, kesetaraan, kesejahteraan dan lainnya.

"Suasana Rapat Panitia Lokal bersama Pj. Gubernur Papua Barat" (dok.bridamediapapuabarat)

Ketua Panitia, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Daerah Setda Provinsi Papua Barat, Melkias Werinussa, SE, MH dalam rapat tersebut melaporkan persiapan panitia mejelang pelaksanaan sudah mencapai 75% dan meminta arahan dari Gubernur Papua Barat. Ketua Panitia beserta seluruh tim siap melakukan persiapan dan berkoordinasi dengan pihak-pihak lain terkait pelaksanaan acara agar dapat berjalan dengan sukses dan memberikan pelayanan terbaik bagi semua tamu negara. (lb/bridamediapapuabarat)


Banner
Video

Desember

MINSENSELRAMKAMJUMSAB
27282930123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031