BRIDA PAPUA BARAT RAPAT PERDANA MENGAWALI KEGIATAN TAHUN 2024

"Suasana evaluasi Brida tahun kerja 2023" dok.brida_mediapapuabarat

BridaNews_Manokwari, Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi Papua Barat menggelar rapat perdana diawal tahun 2024 pada Jumat, 26 Januari 2024 bertempat di Ruang Rapat lt.3 Kantor Gubernur Provinsi Papua Barat.

Rapat diawali dengan ibadah singkat awal tahun yang dipimpin oleh hamba Tuhan Pdt. Manuputty, dan dilanjutkan dengan evaluasi kegiatan tahun 2023 dan persiapan mengawali kegiatan di tahun 2024.

"Doa yang di pimpin oleh hamba Tuhan Pdt. Manuputty" (dok.brida_mediapapuabarat)

Dalam rapat perdana ini dihadiri oleh Kepala BRIDA Prof. Dr. Charly D. Heatubun, M.Si, Sekretaris BRIDA Erens Ngabalin, S.Hut, MP, Kepala Bidang Sosial Pemerintahan Ir. Havidz Fatamasya, M.Si, Kepala Bidang Ekonomi dan Pembangunan Haerul Arifin, S.Hut, M.Si, Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat Daerah Nixon Saiba, S.Ip, M.Si, para  pejabat eselon IV, sejumlah besar staf, PPPK dan honorer di lingkup BRIDA Papua Barat.

"Sekretaris Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi PAPUA BARAT, Erens Ngabalin, S.Hut, MP" (dok.brida_mediapapuabarat)

Kepala BRIDA dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh staf BRIDA atas dedikasi yang tinggi dan kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tahun 2023. Dan berharap agar kerjasama ini terus dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi di tahun 2024. Supaya apa yang menjadi harapan kita dapat tercapai.

"Kepala Badan Riset dan Inovasi Daerah Provinsi PAPUA BARAT, Prof. Dr. Charly D. Heatubun, M.Si saat memberikan arahan kinerja kepada kabid dan staf Brida" (dok.brida_mediapapuabarat)

“Kolaborasi dalam melaksanakan tupoksi riset dan inovasi daerah merupakan hal yang penting untuk dilakukan sehingga apa yang menjadi harapan dan sasaran kita dapat tercapai dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat” tambah Prof. Heatubun.

"Kepala Bidang Pembinaan Masyarakat Daerah, Nixon Saiba, S.Ip, M.Si" (dok.brida_mediapapuabarat)

Namun disisi lain ada kewajiban-kewajiban kita juga di tahun 2023 yang harus dipastikan sudah terselesaikan seperti SPJ, laporan kegiatan dan sebagainya. Sejumlah pekerjaan rumah pun banyak yang perlu dibenahi mulai dari kehadiran para staf dan juga tanggungjawab dalam melaksanakan tugas masing-masing menjadi fokus perhatian dalam arahan singkat Prof Heatubun.

"Kepala Bidang Sosial Pemerintahan Ir. Havidz Fatamasya, M.Si" (dok.brida_mediapapuabarat)

Selanjutnya Kepala BRIDA menekankan agar di tahun 2024 perlu meningkatkan koordinasi, disiplin dan profesionalitas kerja dalam melaksanakan tugas pengabdian di BRIDA Papua Barat terutama dalam tahun politik menjelang pemilu tahun 2024 ini agar setiap kita tetap menjaga netralitas sebagai ASN.

"Foto bersama" (dok.brida_mediapapuabarat)

Rapat kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi yang dipandu langsung oleh Sekretaris BRIDA. Dalam sesi diskusi ini sejumlah staf menyampaikan dan mendiskusikan hal-hal yang perlu dibenahi dalam pelaksanaan tugas di tahun 2024, seperti kantor BRIDA, absensi, fasilitas penunjang kerja, status kepegawaian, dan sebagainya. Setelah sesi diskusi rapat kemudian diakhiri dengan jamuan makan siang bersama seluruh keluarga besar BRIDA Papua Barat. (lanny/brida_mediapapuabarat)


Banner
Video

Febuari

MINSENSELRAMKAMJUMSAB
28293031123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282912